Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, July 9, 2014

Handphone Android dibawah 2 juta

Pada saat ini kebutuhan menggunakan telepon pintar semakin dibutuhkan oleh masyarakat, oleh karena itu banyak produsen local maupun produsen raksasa dunia yang menghadirkan handphone Android dibawah 2 juta namun tentunya mempunyai kualitas yang sudah sangat baik. Walaupun smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun kualitas yang dihadirkan oleh smartphone Android ini tidak bisa disebut murahan. Dengan spesifikasi unggulan namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, smartphone Android ini laris manis di pasaran.


Sebenarnya pada saat ini sangat banyak smartphone Android murah yang dibanderol dengan harga dibawah 2 juta. Banyak produsen lokal seperti Evercoss, IMO, Nexian, Smartfren, Lenovo, dan masih banyak lagi yang menawarkan smartphone-smartphone murah berkualitas. Oleh karena itu, untuk membantu anda mencarikan smartphone-smartphone murah namun tetap mempunyai spesifikasi dan kualitas yang mumpuni, kami akan menghadirkan beberapa pilihan handphone Android dibawah 2 Juta dan juga spesifikasi singkatnya. Langsung saja kita simak bersama dibawah ini :

Beberapa Handphone Android Dibawah 2 Juta


  • IMO Raptor – Dengan layar jenis IPS LCD yang mempunyai panjang diagonal 5 inci dan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Selain itu tertanam juga chipset miliknya Mediatek MT6582 dimana pada chipset ini mempunyai prosesor Quad Core Cortex A7 yang mempunyai kecepatan maksimal 1.3GHz ditambah dengan kehadiran GPU Mali 400Mp2, dan ditunjang dengan kehadiran memory RAM 1Gb dan juga memory internal 8Gb yang masih bisa ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD hingga 32Gb. Dengan kamera utama 8Mp dan kamera sekunder 2Mp, jaringan 3G HSDPA 21Mbps, Dual Sim, OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan baterai dengan daya 2100 mAh Li-Po. Harga yang dibanderol oleh Smartphone IMO Raptor ini hanya Rp 1.900.000.
  • Smartfren Andromax I3 – Smartphone yang berjalan menggunakan jaringan CDMA ini memang sudah sangat mumpuni. Dengan kehadiran layar sebesar 5 inci dengan jenis IPS LCD + OGS dan juga mempunyai resolusi qHD 540 x 960 pixels. Chipset yang tertanam pada smartphone ini juga sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor Quad Core Cortex A7 yang mempunyai kecepatan 1.2GHz dengan GPU Adreno 302, didukung dengan kehadiran memory RAM sebesar 1Gb dan juga memory internal 4Gb yang masih dapat ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD hingga 32Gb. Dengan kamera utama 5Mp dan kamera sekunder 1.3Mp, jaringan EVDO Rev A, Dual Sim, OS Android 4.3 Jelly Bean dan baterai dengan daya 2200 mAh. Smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.499.000.

Itulah 2 handphone Android dibawah 2 juta yang mempunyai spesifikasi sangat baik namun dengan harga yang sangat terjangkau. Semoga informasi terbaru ini bisa Bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.



Handphone Android dibawah 2 juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment