Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Thursday, December 19, 2013

Kelebihan Dan Kekurangan Opera Mini

Kelebihan dan kekurangan Opera Mini adalah sebuah tema yang kami pilih untuk pokok bahasan pada kesempatan kali ini, dan bagi sobat semua yang belum megetahuinya dapat membaca sedikit ulasan berikut ini. Opera Mini merupakan sebuah aplikasi web browser yang sudah terkenal sejak sebagian besar orang masih menggunakan ponsel yang berbasis symbian atau java, dan hingga saat ini pun aplikasi tersebut masih banyak digunakan bahkan oleh pengguna ponsel yang berbasis Android dan Blackberry OS. Sifatnya yang free atau gratis membuat aplikasi tersebut banyak diminati oleh banyak pengguna ponsel, namun tetap berbagai aplikasi pun memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri.

Kelebihan Dan Kekurangan Opera Mini

Dan bagi sobat yang penasaran akan hal tersebut, berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Opera Mini yang dapat diketahui


Kelebihan Opera Mini – Kelebihan opera mini yang pertama adalah pada instalasinya yang mudah, kita hanya tinggal mengunjungi situs resminya maka sudah dapat mengunduh aplikasi tersebut secar gratis. Untuk Opera Mini versi terbaru saat ini sudah banyak mengalami perubahan pada tampilannya, tampilan lebih menarik yang menyerupai tampilan pada aplikasi Opera di PC. Kecepatan akses data yang diberikan oleh aplikasi tersebut dapat terhitung cepat karena terdapatnya sistem kompresi data yang diberikan oleh server aplikasi tersebut. Selain itu, sudah terdapat fitur multitab yang tentunya akan memberi kemudahan bagi penguna ketika harus membuka beberapa situs pada waktu yang bersamaan.

Opera Mini juga kini sudah dilengkapi dengan fitur Copy, Cut, dan juga Paste, terdapat juga fitur Save Password yang akan memudahkan penggunanya yang tidak harus terus menerus login setiap kali akan membuka akun di internet.

Kelemahan Opera Mini – Kekurangan pertama pada aplikasi tersebut adalah dapat menguras baterai dengan cepat yang di akibatkan dari beratnya aplikasi tersebut ketika di operasikan pada sebuah ponsel. Fitur lengkap yang dimilikinya membuat berbagai visual effect yang dapat membuat baterai menjadi lebih boros. Sudah tidak terdapat fitur open with image yang dapat membuat kuota internet menjadi cepat habis karena setiap membuka situs, berbagai gambar akan selalu ditampilkan karena tidak dapat disembunyikan. Tidak terdapatnya menu information serta tidak terdapat menu Go to top/bottom of the page.

Demikian di atas tadi adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Opera Mini yang dapat sobat semua diketahui, semoga ulasan di atas dapat membantu serta menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk sobat semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan Opera Mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment