Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Saturday, December 21, 2013

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop

Kelebihan dan kekurangan laptop dari tiap brand atau merk tentunya akan berbeda-beda sesuai kemampuannya masing-masing, dan tentunya dengan mengtahui hal tersebut merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi anda yang akan membeli sebuah laptop. Berbagai brand dan merk laptop pada saat ini memang telah banyak yng masuk ke Indonesia, semua merk tersebut tentunya memiliki pengguna setianya masing-masing. Namun terkadang hadirnya berbagai merk tersebut terkadang akan membuat sebagian orang merasa bingung harus memilih yang mana, terlebih bagi yang baru pertama kali akan membeli sebuah laptop atau notebook.

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop

Daripada anda merasa bingung, berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan laptop dari beberapa merk yang sudah ternama yang dapat anda perhatikan


Kelebihan dan kekurangan laptop Asus – Produk Asus telah ada sejak jaman PC mulai dikenal oleh banyak orang, sehingga teknologi yang di hadirkan pada berbagai produknya sudah tidak usah diragukan lagi. Kelebihan lainnya yaitu pada mainboard nya yang sudah dikenal tangguh dan tidak rentan terhadap kerusakan, selain itu, berbagai produk laptopnya rata-rata hadir dengan membawa VGA internal yang menggunakan platform terkenal seperti NVIDIA. Sehingga laptop Asus banyak digunakan oleh para gamers, selain performa, desain laptop asus juga selalu hadir dengan tampilan yang elegan.

Sedangkan kekurangan pertamanya yaitu kurangnya fasilitas service center yang dimiliki Asus, sehingga terkadang sering terjadi penumpukan produk service yang bergaransi. Sehingga biasanya hal tersebut akan membuat kecewa penggunanya karena harus mengantri atau bahkan hingga menunggu dalam jangkan waktu yang cukup lama. Dan untuk Produk Asus dengan layar 12 inchi biasanya terdapat banyak keluhan seperti error pada harddisk dan juga touuchpad, selain itu di dalam paket penjualannya tidak dilengkapi dengan softcase.

Kelebihan dan kekurangan laptop Acer – Kelebihan pertama pada berbagai laptop Acer adalah pada konsep desainnya yang stylish dan juga elegan dengan berbagai varian warna, selain itu, harga yang ditawarkan pada produk yang di rilis oleh salah satu produsen besar asal negara taiwan tersebut terhitung relatif murah jika dibandingkan dengan berbagai produk laptop lainnya. Acer sendiri sudah memiliki service center dengan pelayanan yang sangat baik, sehingga laptop atau notebook yang diperbaiki dengan masa garansi akan diperbaiki secara cepat hingg permasalahan dari laptop tersebut benar-benar hilng.

Sedangkan kekurangannya adalah terletak pada casingnya yang memiliki daya tahan lemah sehingga mudah pecah dan rusak, hal tersebut juga terjadi pada panel LCD nya yang sangat mudah dan rentan retak. Selain itu, produk dari Acer juga rata-ratanya hadir dengan keyboard yang memiliki kualitas yang buruk. Demikian di atas tadi adalah beberapa kelebihan dan kekurangan laptop pada dua merk yang sudah terkenal, semoga dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment