Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, December 15, 2013

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer

Tentunya setiap brand atau vendor memiliki penilaian tersendiri di mata penggunanya, namun yang akan kita coba bahas pada kesempatan kali ini adalah kelebihan dan kekurangan laptop Acer Aspire S7 yang merupakan seri Ultrabook terbaru dari Acer. Acer sendiri merupakan salah satu vendor Notebook dan PC-Tablet yang sudah ternama asal negara Taiwan, dan vendor tesebut memang sudah terkenal dengan berbagai produknya yang memiliki harga relatif murah namun menyajikan kualitas yang baik. Namun tentunya tiada hal yang sempurna di dunia ini, karena walaupun berbagai produknya hadir dengan kualitas yang baik, namun tetap saja pada dasarnya berbagai produk tersebut memiliki kekurangan.

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer

Seperti yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yaitu seri Ultrabook Acer yang terbaru Acer Aspire S7, tentunya kita akan banyak menemukan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Ultrabook terbaru dari Acer tersebut.

Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan laptop Acer seri Aspire S7 yang dapat kita ketahui bersama


Kelebihan pertama yang dimiliki oleh laptop Acer tersebut tentunya terletak pada bentuk desain serta dimensinya yang terhitung tipis untuk ukuran sebuah laptop. Dengan ketebalan hanya sekitar 1.2cm serta memiliki bobot sekitar hanya mencapai 1.3Kg, tentunya membuat laptop tersebut akan menghadirkan sisi elegant tersendiri. Kelebihan lainnya yaitu terdapat pada layarnya yang sudah menggunakan layar sentuh dengan tipe IPS Panel yang berukuran cukup besar yaitu 13.3 inchi. Selain itu, Acer Aspire S7 juga memiliki desain keyboard yang menarik serta sudah dapat menghadirkan fitur backlight pada keyboard tersebut, sehingga walaupun dioperasikan pada tempat yang minim cahaya, namun panel keyboard masih dapat terlihat jelas.

Kelebihan lainnya pada Acer Aspire S7 terletak di sektor performanya yang sudah memiliki spesifikasi tinggi, dimulai dari terdapatnya sebuah procesor Intel Core i7 dengan clock speed 1.9GHz dengan Cache sebesar 4Mb yang sudah mengusung teknologi Turbo Boost. Sudah dilengkapi dengan sebuah harddisk dengan tipe SSD yang berkapasitas 256Gb, serta sudah dilengkapi juga dengan VGA Intel HD Graphics dan Windows 8.

Sedangkan untuk kekurangannya terletak pada letak Touchpadnya yang dirasa kurang presisi, dan juga suara kipas pendingin yang dapat terbilang bising untuk ukuran sebuah laptop. Kekurangan lainnya yaitu pada memori RAM nya yang hanya berkapasitas 4Gb namun sudah maksimal, berbeda dengan Ultrabook vendor lain yang rata-rata sudah dapat di optimalkan hingga mencapai 8Gb. Dan yang terakhir adalah dari masalah harga, dengan banderol harga sekitar 19 juta rupiah untuk ukuran sebuah Ultrabook tentunya dapat dikatakan harga yang terlalu mahal.

Demikian di atas tadi adalah beberapa kelebihan dan kekurangan laptop Acer dengan seri Aspire S7 yang masuk dalam kategori Ultrabook, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment