Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Friday, October 11, 2013

Lagu Terbaru Barat Yang Sedang Trend November Ini

Penasaran dengan daftar Top 10 lagu terbaru barat yang sedang trend November ini? Maka ada baiknya bagi anda untuk terus membaca artikel yang penulis susun berikut ini. November belum lagi tiba, namun bukan hal yang mustahil untuk memprediksi lagu barat apakah yang masih akan trend bulan depan ini. Ini dikarenakan sebenarnya tak ada perubahan berarti dari tangga lagu bulan ini dengan bulan depannya lagi keculi jika ada single baru yang secara mendadak berhasil merebut perhatian pencinta musik dunia.

Lagu Terbaru Barat Yang Sedang Trend November

Dan selain lagu Indonesia, para pecinta musik di negeri ini pastinya juga akan penasaran terhadap perkembangan lagu barat di November mendatang. Apakah masih sama seperti bulan ini atau akan mengalami perubahan? Sebagaimana kita ketahui bulan ini single Royal milik penyanyi cantik asal Selandia Baru, Lorde menduduki puncak top 10 Oktober.

Mengingat lagu ini telah mendapat jutaan viewer di Youtube dan digital download, bukan tak mungkin Royal milik Lorde ini masih akan tetap bertahan di trend Top 10 lagu barat November nanti. Namun Lorde nampaknya harus berhati-hati karena Katty Perry dengan single Roar nya terus membayangi peringkat pertama. Sama-sama cantik, muda dan bersuara merdu, manakah yang masih akan menjadi trend November nanti?. Royal milik Lorde atau Katty Perry yang akan menghentak dengan Roarnya?

Selain Lorde dan Katty Perry, nampaknya Top 10 lagu terbaru barat yang sedang trend November ini juga akan diwarnai dengan satu lagi penyanyi muda, cantik dan peuh sensasi, Miley Cyrus. Wrecking Ball miliki Miley Cyrus memang masih berada di bawah Katty Perry. Namun menginngat sensasi yang terus dibuat Miley, kemungkinan besar Wrecking Ball miliknya akan menjadi trend di November nanti. Selain penyanyi wanita, persaingan juga terjadi antara si ganteng Justin Timberlake dan Drake. Sama-sama ganteng namun mengusung genre musik berbeda, bukan hal mustahil kedua pria tampan ini akan terus menjadikan hits mereka menjadi trend November nanti.

Dan berikut ini prediksi lagu barat Top 10 yang mungkin akan jadi trend November nanti


LaguPenyanyi
RoarKaty Perry
Wrecking BallMiley Cyrus
RoyalsLorde
Hold On, We're Going HomeDrake Featuring Majid Jordan
Wake Me Up!Avicii
ApplauseLady Gaga
Holy GrailJay-Z Featuring Justin Timberlake
The FoxYlvis
Dark HorseKaty Perry Featuring Juicy J
BerzerkEminem


Lalu akankah Eminem dengan Berzerk dan Lady Gaga dengan single Applause-nya akan menjadi trend lagi November mendatang? Kita tunggu saja perkembangan terbaru daftar To 10 lagu terbaru barat yang sedang trend November.



Lagu Terbaru Barat Yang Sedang Trend November Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment