Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Thursday, October 10, 2013

Lagu-lagu Barat Paling Terbaru November November Genre Hip Hop

Pengemar hip hop, pasti penasaran dengan prediksi daftar lagu-lagu barat paling terbaru November November yang mungkin beberapa artisnya menjadi idola anda. Hip hop mungkin merupakan genre lagu barat yang belum begitu terkenal di Indonesia. Namun begitu lagu hip hop ini memiliki komunitas tersendiri dan ternyata memiliki bayak penggemar di Indonesia.

Lagu-lagu Barat Paling Terbaru November November

Pada artikel kali ini saya akan memberikan bocoran prediksi lagu hip-hop terbaru untuk bulan November mendatang yang mungkin tak akan jauh beda dengan chart pada bulan Oktober kali ini. Pada Oktober lalu I Feel Like Pac/I Feel Like Biggie yang dibawakan oleh rapper asal Lousiana Amerika, DJ Khaled feat P Diddy berhasil menduduki puncak chart lagu hip hop menurut UK TOP 100.

Dan menurut banyak pengamat, kolaborasi apik antara DJ Khaled dan Diddy ini masih akan menduduki chart hip hop November nanti. Membayangi I Feel Like Pac/I Feel Like Biggie, ada penyanyi hip hop August Alsina featuring Trinidad James dan Chris Brown dengan single andalan terbarunya I Luv This Shit. Meski sempat turun beberapa posisi Oktober ini, namun I Luv This Shit masih mungkin membayangi DJ Khaled dan Diddy di urutan pertama.

Selain DJ Khaled dan August Alsina di posisi satu dan dua, prediksi lagu lagu barat paling terbaru November November mendatang juga masih diwarnai persaingan di papan tengah. Persaningan yang nyata terlihat antara single West Coast Wu Tang milik Kendrik Lamar feat Ab-Soul &Punch dengan Original Silence milik Lil Wyne feat Mack Maine yang saling salip menyalip di posisi lima dan enam. Dan berikut ini daftar prediksi chart lagu hip-hop barat pada November mendatang.

SingerSong
DJ Khaled Feat. Diddy, Meek Mill, Rick Ross I Feel Like Pac/I Feel Like Biggie
August Alsina Feat. Chris Brown & Trey SongzI Luv This Shit (Remix)
Chief Keef Feat. Wiz KhalifaRider [CDQ]
Pusha T Feat. Rick Ross & Kanye WestHold On
Kendrick Lamar Feat. Ab-Soul & PunchWest Coast Wu-Tang
Lil Wayne Feat. Mack MaineOriginal Silence
French Montana Feat. Diddy, Rick RossAin't Worried About Nothin'
Meek Mill Feat. Spade-O Pound Cake (Freestyle)
T.I.My Potna
Childish GambinoYaphet Kotto


Nah kita tunggu saja, apakah DJ Khaled feat Didy masih akan bertahan di lagu lagu barat paling terbaru November November genre hip hop mendatang.



Lagu-lagu Barat Paling Terbaru November November Genre Hip Hop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment