Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Saturday, August 24, 2013

Tas Tas Terbaru Wanita Muda

Tas tas terbaru wanita muda yang sedang trend dewasa ini masih didominasi oleh desain yang sedikit glamour namun elegan. Tas wanita muda ini umumnya dipakai oleh mereka sebagai wanita karier yang bekerja di kantor dan menggunakan tas ini sebagai pelengkap mereka yang bekerja.

Tas Tas Terbaru Wanita Muda

Tas-tas ini peranya tak hanya sebagai alat untuk membawa-bawa barang keperluan mereka seperti dompet, make up ataupun handphone. Kini tas-tas wanita muda ini juga menjadi pelengkap kebutuhan fashion mereka. Tak heran jika kemudain tas ini disesuaikan dengan baju dan aksesories yang mereka kenakan. Tak hanya itu tas ini juga kemudian disesuikan dengan warna pakaian atau aksesories yang mereka pakai sehingga wanita muda ini terlihat lebih modis dan trendy saat memakainya.

Untuk pilihan warna, tas tas terbaru wanita muda ini masih didominasi warna lembut atau kombinasi warna yang sedikit berani dengan aksesn pastel yang cantik. Selain itu, tas-tas ini juga dilengkapi dengan sedikit aksen hiasan seperti rantai atau scraff sebagai pemanis. kemudia untuk aksesn tali tas, masih didominasi oleh double straps dimana ada tali pendek yang bisa dipegang di tangan atau yang panjang dan bisa disampirkan di lengan.

Berikut ini ada beberapa tas yang sedang populer di kalangan wanita muda


  • Warna ungu yang lembut membuat tas keluaran Hermes ini terlihat manis dan cantik. Kombinasi strap yang berwarna putih terlihat kontras namun manis. Hiasan rantai kecil khas produk Hermes membuat tas ini terlihat menarik.
  • Trendy dan cantik dengan aksesn double straps berwarna biru terlihat kontras namun elegan
  • Saya suka warna hitam yang elegan dengan aksen minimalis yang mewah namun cantik
  • Luis Viuton mengeluarkan produk tas baru yang sederhana namun elegan dengan warna lembut yang cantik.
  • Hermes kembali meluncurkan produk tas terbaru dengan warna orange yang berani namun terlihat glamour meski hanya mengaplikasikan desain yang simple saja.

Bagaimana? sudah menemuakn isnpirasi tas-tas terbaru wanita muda yang sedang trend saat ini untuk pelngkap fashion anda?



Tas Tas Terbaru Wanita Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment