Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, August 25, 2013

Motor Terbaru Honda Tahun Ini

Sebagai motor terbaru Honda tahun ini, Honda VERZA 150 diklaim menjadi salah satu motor yang disinyalir akan merebut hati konsumen dengan cepat. Sekilas pandang motor Honda Verza 150 ini terlihat mirip dengan pesaingnya Yamaha Vixion, namun Honda mengklaim bahwa motor terbaru ini lebih tangguh dan jauh lebih stylih dibandingkn dengan pesaingnya itu.

Motor Terbaru Honda Tahun Ini

Selain itu Honda juga mengklaim bahwa motor keluaran mereka yang terbaru ini mempunyai tenaga yang jauh lebih besar sehingga sensasi berkendara motor besar benar-benar terasa saat menunggaginya. Honda Verza 150 ini juga didesain dengan model sporty khas motor besar lelaki namun tetap elegan dan menunjukan kualitasnya sebagai keluaran anyar dari pabrikan Honda tersebut.

Kelebihan motor terbaru Honda tahun ini


Honda VERZA 150 terlihat bahwa jok bagian belakangnnya rata dan tak tampak menanjak tinggi seperti motor sport lain pada umumnya. Selain itu, Honda Verza 150 ini juga memiliki getaran mesin yang halus sehingga menimbulkan kenyaman saat dinaiki. Untuk ukuran motor sport, Honda Verza 150 ini relatif hemat dan tak menghabiskan bahan bakar yang terlalu boros. Untuk jarak tempuh 48 Km, Honda Verza ini hanya menghabiskan bahan bakar sebanyak 1 liter saja.

Untuk mebuat nyaman pengendaranya, Honda Verza 150 ini juga dilengkai dengan Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda pada rem belakang dan tromol pada bagian belakangnnya. Untuk motor sport, Honda Verza 150 ini diklaim begitu canggih karena tipe mein 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal yang dimilikinya. Meski mengkalim hemat bahan bakar, Honda Verza 150 ini memiliki kapasaitas tangki sebesar 12,2 liter. Sebagai motor sport, Honda Verza 150 ini ternyta juga sangat memperhatikan kenyamana penggunanya.

Ini dibuktikan karena mereka menggunakan ban depan dengan ukuran 80/100 - 17 M/C 46P (Tubless) dan ukuran ban belakang 100/90 - 17 M/C 55P (Tubeless). Honda Verza 150 ini memang mendedikasikan diri mereka sebagai motor sport yang tangguh serta kuat dengan tipe rangka Diamond Steel. Dan dengan gigi transmisi 5-Kecepatan, Honda Verza 150 ini diklaim mampu melaju hingga 120kpj.

Pihak Honda mengkalim bahwa keluaran motor sport terbaru mereka, Honda Verza 150 ini termasuk dalam jajaran motor besar dengan harga terjangkau. Konon kabarnya anda hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 16.900.000 agar anda bisa memiliki motor terbaru Honda tahun ini, Honda VERZA 150 yang tangguh.



Motor Terbaru Honda Tahun Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment