Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, July 21, 2013

Musik Terbaru Yang Sedang Hits

Bagi Anda pecinta musik tentu Anda ingin mengetahui musik terbaru yang sedang hits saat ini. Dan pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk mengumpulkan beberapa lagu dari berbagai media yang berada di posisi teratas atau terpopuler. Di jaman seperti sekarang ini banyak sekali media visual bahkan sampai media cetak yang memberitakan tentang musik hits ini. Karena Musik untuk saat ini merupakan bagian dari gaya hidup modern.


Sangat berbeda dengan beberapa waktu lalu, jika kita ingin mengetahui musik terbaru yang sedang hits, kita harus menunggu acara yang tepat di radio. Namun saat ini Anda bisa dengan mudah dengan melihatnya di internet yang selalu meng-update setiap minggun nya bahkan ada yang meng-updatenya setiap hari.

Di kesempatan ini kami akan mencoba untuk membagi dua musik terbaru yang sedang hits menjadi lagu hits solo dan lagu hits grup. Namun pada kesempatan ini kami hanya mengulas untuk lagu Indonesia saja.

Musik Terbaru yang Sedang Hits dari Penyanyi Solo:


1. Afgan – Bunga Terakhir
2. Anji – Berhenti Di Kamu
3. BCL – Wajahmu Ingatkan Aku
4. Sammy Simorangkir – Apa dan Dimana
5. Terry – Harusnya Kau Pilih Aku
6. Ruben Onsu – Hip Hip Hura
7. Rossa – Tak Sanggup Lagi
8. Vidi Aldiano – Lagu Kita
9. Rumor – Butiran Debu
10. Raisa – Apalah (Arti Menunggu)

Musik Terbaru yang Sedang Hits dari Penyanyi Grup


1. Armada – Mabuk Cinta
2. D’Masiv – Natural
3. Gigi – Cintailah Mereka
4. Geisha – Pergi Saja
5. Letto – Menyambut Janji
6. MahaDewa – Restoe Bumi II
7. Ungu – Dia atau Diriku
8. Wali – Sejuta
9. Yovie & Nuno – Man Jadda Wajada
10. Winner – Kesaktianmu

Diatas adalah musik terbaru yang sedang hits saat ini, Sudah kami pilihkan dari beberapa media yang mengeluarkan chart atau tangga lagu teratas. Semoga ulasan kami diatas bisa bermanfaat bagi Anda dan bisa membantu Anda untuk menambah wawasan Anda dalam musik tanah air.



Musik Terbaru Yang Sedang Hits Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment