Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Monday, June 24, 2013

Kata Kata Cinta Terbaru 2013

Kata Kata Cinta Terbaru 2013. Buat sahabat semua yang lagi jatuh cinta ataupun putus cinta, patah hati, kecewa, seneng, pertama kali jatuh cinta. Semuanya kerasa berbeda-beda tentunya ya kata cinta 2013 ini saya berikan buat kamu yang lagi jatuh cinta, karena saya yakin begitu banyak makna dan penjabaran cinta dari masing-masing hati berbeda.

Kata Kata Cinta Terbaru 2013

Kata Kata Cinta Terbaru 2013

Cinta adalah dimana dua hati yang menyatu dan saling merasakan, hati orang yang kita sayangin, meskipun kita dan pasangan kita jauh, tapi karena cinta kita bisa merasakan kedekatan yang tak ternilaikan.
Cinta itu dapat diberikan kepada siapa saja baik itu orang tua kita, teman kita bahkan orang yang paling mengisi hati kita.
Dimana cinta itu dapat membuat kita sedih, bahagia, dan selalu nyaman saat bersamanya.
Jadi berikanlah cinta yang tulus kepada siapapun yang mencintai kita.
*********
cinta hanyalah sebuah kata
terbentuk atas susunan 5 huruf yang berbeda
pun dengan persepsi orang yang tidak hanya 1, 2, atau 3
namun ujung yang akan ditemui hanya dua
kesedihan atau kebahagiaan

cinta hanyalah sebuah roman
dengan tokoh utama aku dan sang pujaan
dan alur yang bisa kita temui dalam apapun perjalanan
mau kamu arahkan ke kiri atau ke kanan
tetap kesedihan atau kebahagiaan adalah ujungnya
cinta hanyalah perwujudan dari mimpi
butuh kerja sama yang baik antara dua sisi
untuk membuat cinta akan dan tetap berseri
siapapun yang berdiri di kanan atau di kiri
tetap kesedihan atau kebahagiaan adalah ujungnya
ujung cinta bisa kamu pilih
biarpun kamu telah berjuang gigih
kesedihan belum tentu tersisih
karena cinta bukan sekedar hanyalah
tapi adalah komitmen
*********
Saat Terindah..
adalah Saat Mengenal Dan Memiliki Dirimu.
Yang Kuinginkan Sekarang HanYalah Slalu Dapat Disisimu
Dan Memandangmu Dengan Segala Perasaanku..
Cinta penuh dengan kenangan Yang Terindah……
*********
Saat pertama kali ku melihatmu
Jantungku mulai berdegup kencang
Sejak saat itu
Malam-malamku penuh mimpi tentangmu
Setiap kali bersamamu
… …Serasa ku terbang melayang
Anganku membawamu turut serta
Menghadapi ribuan bintang di langit
Aku jatuh cinta padamu
Jatuh cinta yang pertama
Aku jatuh cinta padamu
Dan kau pun begitu padaku
Ku mohon.. jangan lukai aku..
Ini yang pertama buatku
Ku ingin yang paling indah
Walau pun nanti berpisah
Kisah ini tak kan terlupakan..
*********
Maaf aku gx bsa jdi yg smpurna tuk kamu, mski pun mngkin kamu mngharapkan aku tuk sempurna, N maaf aku gx bsa da di dekat kamu swaktu kamu butuhin aku. Tpi yg aku bsa, mnJdi Indah bila kamu mlihat ketulusan isi hati ku ni, N aku bsa mmbrikan kesetiaan agar kamu yakin bahwa Cinta ku ni slalu da buat kamu
*********
cinta……
indah ketika datang…………..
ketika pergi sakit banget rasanya………
janganlah bermain-main dengan cinta…..
karena cinta itu bisa bkin qt senang dan jga bisa bkin qt menderita..
*********
Cinta.. tak ada kata yg cukup untuk menggambarkan keindahannya…kita hanya perlu jatuh cinta untuk merasakan getaran dan keindahannya….
*********
ibarat hati dengan bibir yang terkunci,,teriakpun tetap akan
terbungkam,,aq kesal dengan kesadaranku yang datang belakangan,,aq
kesal karena hatiku terbungkam,,aq kesal hati ku kehilangan cinta,,
*********
cukup 1 detik qw mencinta mu….
namun brtahun" qw melupakan mu……
bgitu mdh qw mencintaE mu…..
namun bgitu sulit mlupakn mu…….
*********
Cinta memang terkadang aneh, saat kita mengejar-ngejar cinta, justru cinta itu pergi menjauh, namun saat kita diam cinta itu datang. Pernah ngerasain yang seperti ini bukan ? Nah, kalau sobat punya kata-kata cinta 2013 yang romantis, sedih, kata cinta islam, atau semuanya tentang cinta, boleh dong berkomentar.



Kata Kata Cinta Terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment