Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Saturday, December 6, 2014

Peluang Usaha Kontan Edisi Terbaru

Bagi anda yang pada saat ini tengah mencari informasi mengenai tabloid peluang usaha Kontan edisi terbaru bulan Desember tahun 2014 sekarang ini, maka tentunya informasi mengenai hal tersebut pun sudah dapat anda temukan dengan mudah di berbagai media online. Berbagai macam media cetak seperti tabloid yang mengulas berbagai macam informasi mengenai dunia bisnis sendiri memang sudah sangat banyak.

Peluang Usaha Kontan Edisi Terbaru

Dan salah satunya adalah tabloid Kontan yang memang mengulas berbagia macam peluang usaha yang ada dan yang sudah sukses dijalankan oleh pelaku usahanya. Dan untuk menemukan berbagai ulasan terbaru yang terdapat di berbaga edisi media cetak Kontan tersebut sebenarnya tidak lantas harus membeli tabloidnya saja.

Karena pada saat ini berbagia macam ulasan tersebut sudah dapat anda temukan dengan mudah melalui berbagai media online, seperti salah satu ulasan peluang usaha untuk bulan Desember tahun 2014 sekarang ini yang terdapat di tabloid Kontan tersebut adalah kisah pelaku bisnis yang sukses mengembangkan bisnis di sektor produk pertanian.

Sebut saja Kukuh Roxa Putra Hadriyono yang awalnya hanya seorang mahasiswa biasa hingga pada saat ini yang sudah menjadi Direktur Utama pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertannian, awal mula debut karirnya sendiri sebenarnya berasal dari festival tanaman yang digelar beliau bersama teman-teman kampusnya. Hingga akhirnya dapat membuahkan sebuah kisah atau cerita sukses yang salah satunya diulas pada tabloid peluang usaha Kontan edisi terbaru pada saat ini.

Bermula dari hutang yang dimilikinya karena menyelenggarakan festival tanaman bersama teman-temannya, Kukuh pun akhirnya menggarap banyak proyek yang berhubungan dengan pertanian yang diberikan oleh dosennya tempat dimana beliau kuliah. Dan setelah hutang pun akhirnya lunas, Kukuh sendiri akhirnya memiliki ide untuk membangun armada bisnisnya sendiri, yaitu dengan mencoba membudidayakan tanaman nilam atau sirih wangi pada sekitar tahun 2010 bersama dua orang temannya di kota Bogor.

Namun bisnis yang dirintisnya di kota Bogor tersebut tidak serta merta membuahkan kesuksesan dan malah sebaliknya, tanpa rasa putus asa, beliau pun melanjutkan bisnis budidaya tanaman tersebut ke daerah Banyuwangi pada sekitar tahun 2011. Di sela-sela waktu bisnisnya tersebut, pria kelahiran 27 tahun silam ini rupanya dapat memanfaatkan berbagai peluang usaha yang diperoleh dari kedekatannya dengan para petani setempat, dan akhirnya mulai saat itu beliau pun berhenti berbisnis tanaman nilam dan beralih ke sektor bisnis pertanian padi dan gabah hingga menjadi beras.

Dan melalui usaha yang ditekuninaya tersebut, Kukuh pun akhirnya kembali mengembangkan bisnis baru yang bergerak di bidang pestisida untuk padi, yang pada akhirnya beliau maju dan berkembang di sektor bisnis tersebut. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan singkat mengenai kisah seorang pengusaha di tabloid peluang usaha Kontan edisi terbaru yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi bisnis di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Peluang Usaha Kontan Edisi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment