Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Wednesday, October 9, 2013

Cara Rias Wajah Untuk Penampilan Yang Berbeda

Terdapat banyak tata cara rias wajah yang dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan penampilan pada keseharian maupun pada saat-saat tertentu. Tampil cantik tentunya merupakan cirikhas dan keinginan dari seorang wanita, baik itu pada wanita karir ataupun ibu rumah tangga sekalipun. Untuk penggunaan rias wajah atau make up pada keseharian biasanya mereka akan menggunakan rias wajah yang natural dan tidak menggunakan banyak macam dan warna. Namun bagaimana halnya jika satu waktu anda diharuskan berpenampilan berbeda dari biasanya untuk menghadiri suatu acara? Tentu akan terasa mudah-mudah saja jika sudah mengetahui bagaimana tata rias wajah yang dapat dilakukan sendiri tanpa harus melakukan rias wajah di salon kecantikan.

Cara Rias Wajah Untuk Penampilan Yang Berbeda

Berikut ini adalah beberapa tata cara rias wajah yang dapat diperhatikan agar dapat memiliki penampilan yang berbeda


Rias Wajah – Anda perlu menata kembali rias pada wajah anda setelah seharian melakukan aktifitas, yaitu menggantinya dengan rias wajah yang baru. Namun sebelum hal tersebut dimulai sebaiknya anda membersihkan wajah terlebih dahulu untuk menghilangkan sisa make-up sebelumnya agar nampak bersih. Setelah itu barulah oleskan foundation secara merata pada wajah, kelopak mata, dan juga leher, namun janganlah terlalu tebal karena nantinya akan mudah retak dan akan memberikan kesan berat pada rias wajah.

Rias Mata – Setelah diberikan foundation seperti diatas tadi maka kini bagian mata dapat diberikan eye shadow, anda dapat memilih warna yang berani pada bagian bawah kelopak mata. Oleskan eye shadow yang berwarna terang pada bagian atas kelopak mata sebagai highlight, dan gunakanlah warna eye shadow berwarna gelap untuk bagian bawah mata. Untuk mempertegas garis pada mata bagian atas gunakanlah eye line pencil cair, sedangkan untuk bagian bawah cukup pada ujungnya saja dan dibaurkan ke arah dalam. Dan jangan lupa gunakan juga maskara pada bulu mata.

Rias Bibir – Gunakalah lipstik cair yang dioleskan dengan menggunakan kuas khusus untuk bibir, hal tersebut bertujuan agar penampilan dapat terlihalebih rapi serta akan mudah di bentuk sesuai dengan keinginan. Jangan lupa gunakan juga lipgloss untuk melapisi lipstik yang telah di oleskan tadi, usahakan di tekankan di bagian tengah pada bibir bawah agar dapat terlihat lebih seksi.

Rias Pipi – Penggunaan blush on berwarna merah kecokelatan atau pink dapat memberika kesan cerah dan segar pada wajah. Dan bila anda memiliki wajah yang bulat maka sapukan blush on dengan arah menyerong pada pipi, dan jika anda memiliki karakter wajah yang panjang maka anda dapat menyapukan blush on dengan mendatar ke atas.

Demikian di atas tadi adalah beberapa tata cara rias wajah yang dapat diperhatikan, semoga sedikit ulasan dan tips di atas dapat membantu dan bermanfaat bagi anda semuanya.



Cara Rias Wajah Untuk Penampilan Yang Berbeda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Peluang Usaha

0 comments:

Post a Comment