Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, July 28, 2013

Handphone Terbaru Masuk di Indonesia Menjelang Lebaran

Meski belum ada tanggal rilis resmi, produk terbaru telepon pintar BlackBerry Q5 diprediksi akan jadi handphone terbaru masuk Indonesia menjelang Lebaran. Blackberry adalah telepon pintar yang mendapat banyak peminat dari Indonesia. Sejak model awalnya yang diluncurkan beberapa tahun lalu, sampai kini BlackBerry masih duduk sebagi ponsel pintar yang paling banyak dipakai oleh orang Indonesia.

Handphone Terbaru Masuk di Indonesia Menjelang Lebaran

Sebagai handphone terbaru masuk Indonesia menjelang Lebaran, BlackBerry Q5 ini sudah ditunggu-tunngu oleh para penggemar gadget. Tak seperti versi sebelumnya yakni BlackBerry Z10 dan Q10 yang menyasar kalangan atas, BlackBerry Q5 ini kabarnya memiliki harga yang jauh lebih murah karena sasarannya adalah konsumen kelas menengah. Meski tak tahu berapa harga pasti BlackBerry Q5 ini di Indonesia, namun salah satu operator seluler di negeri ini menyebut kisaran harga sekitar 4 juta Rupih untuk BlackkBerry jenis terbaru yang akan meluncur jelang Idul Fitri ini.

Blackberry Q5, handphone terbaru masuk Indonesia menjelang Lebaran ini memiliki fitur sebagai berikut


Spesifikasi yang ada di BlackBerry Q5 ini seperti screen IPS dengan dimensi 120.66×10.8mm kualitas AMOLED dengan resolusi 720p dan ukuran layar 3.1 inci. Selain itu processor yang ada pada Blackberry adalah processor Snapdragon S4 sebesar 1,2 GHz milik Qualcom. Processor ini dilengkapi oleh RAM 2GB. Media penyimpanan yang diaplikasikan pada RAM untuk BlackBerry Q5 ini memiliki kapasitas penyimpanan dari 8 GB sampai dengan 32 GB.

Sementara fitur andalan pada Blackberry Q5 ini seperti kamera sebesar 5 MP serta video beresolusi tinggi full HD 1080p. Sebagai Smartphone yang dilengkapi dnegan fitur BlackBerry Messenger sebagai fitur chatting andalan pada Blackberry Q5 ini, baterinya dilengkapi dengan kekuatan 2.180mAh. Daya baterai yang besar itu membuat handphone ini bisa bertahan lebih lama ketika difungsikan oleh usernya.

Jika anda memiliki budget yang cukup besar, maka BlackBerry Q5 ini bisa menjadi salah satu ponsel favorit yang selain bergaya tetapi juga sangat lengkap dan menakjubkan. Kita tunggu saja kehadiran BlackBerry Q5 sebagai handphone terbaru masuk Indonesia menjelang Lebaran.



Handphone Terbaru Masuk di Indonesia Menjelang Lebaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment