Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Tuesday, July 30, 2013

Daftar Handphone Terbaru di BCP Bekasi Untuk Tipe Sony

Ingin membeli handphone Sony terbaru?berikut ada harga dan daftar handphone terbaru di BCP Bekasi untuk Sony jika anda ingin berbelanja di pusat perbelanjaan ini. BCP Bekasi bisa disebut sebagai salah satu sentra penjulan handhone terbesar di Bekasi. Tak heran jika harga handphone terbaru di BCP banyak menjadi pedoman bagi mereka yang sedang berburu handphone terbaru. Selain itu harganya yang ditawarkan pun cukup ekonomis.

daftar handphone terbaru di BCP Bekasi

Pada artikel kali ini ada daftar handphone terbaru di BCP Bekasi termasuk spesifikasi harga untuk tipe Sony. Sony yang sebelumnya bernama Sony Ericsson adalah salah satu brand handphone yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Namun sayangnya pasarannya yang menyasar golongan konsumen kelas atas menjadikan Handphone jenis ini kurang laku di bandingkan tipe-tipe handphone lainnya.

Namun akhir 2011 lalu, Ericsson partner Sony memutuskan kerja sama karena ingin fokus dalam bidang industri nirkabel yang mereka digeluti. Praktis hal ini membuat Sony kini menghapuskan nama Ericsson dalam beberapa ponsel terbaru berbasis Android yang mereka luncurkan akhir-akhir ini. Namun begitu, Sony menjamin keluaran ponsel terbaru mereka seperti yang kini di jual di BCP Bekasi tak akan menurun dalam kualitas, fitur dan performa. Dan jika anda ingin membeli beberapa tipe terbaru handphone Sony ini cobalah datang saja ke BCP Bekasi untuk mendapatkannya.

Berikut ini adalah daftar handphone terbaru di BCP Bekasi berserta sesifikasi harga untuk tipe Sony


Android Sony Xperia Ion Rp. 5.400.000
Android Sony Xperia S Rp. 4.500.000
Android Sony Xperia P Rp. 3.900.000
Android Sony Ericsson Xperia Arc S Rp. 3.300.000
Android Sony Xperia Sola Rp. 3.100.000
Android Sony Xperia U Rp. 2.4500.000
Android Sony Ericsson Xperia Neo V Rp. 2.380.000
Android Sony Ericsson Xperia Ray Rp. 2.350.000
Android Sony Ericsson Xperia Mini Rp. 1.490.000
Android Sony Ericsson Live with Walkman Rp. 1.800.000
Android Sony Ericsson Xperia Mini Pro Rp. 1.750.000

Diatas adalah daftar harga Android Sony yang dijual di BCP Bekasi. Saya katakan sekali lagi harga tersebut diatas bisa berubah sewaktu-waktu. Dan semoga daftar handphone terbaru di BCP Bekasi dan spesifikasi harga untuk ponsel tipe Sony.



Daftar Handphone Terbaru di BCP Bekasi Untuk Tipe Sony Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment