Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Friday, July 12, 2013

10 Lagu-Lagu Barat Paling Terbaru

Ingin tahu daftar 10 lagu-lagu barat paling terbaru paling populer di Indonesia selama 2013 ini? Maka anda wajib membaca artikel yang penulis sampikan di bawah ini. Ada banyak sekali lagu barat populer yang berhasil menembus pasaran Indonesia dewasa ini.

Lagu-Lagu Barat Paling Terbaru

10 lagu-lagu barat paling terbaru yang populer di telinga pecinta musik di Indnesia dimulai oleh “Somebody That I Used to Know” yang dinyanyikan serta ditulis oleh penyanyi berdarah Belgia-Australia Gotye. “Somebody That I Used to Know” adalah single Gotye dari album “Making Mirrors” yang sebenarnya telah diluncurkan sejak 2011 yang lalu. Dalam lagu “Somebody That I Used To Know” ini Gotyle melakukan kolaborasi apik bersama penyanyi dan gitaris dari Selandia Baru, Kimbra.

Suara Gotye yang khas dipadu dengan alaunan suara Kimbra yang lembut serta syair yang menyentuh membuat lagu “Somebody That I used To Know” menjadi lagu manca paling populer di Indonesia 2013 ini. Selanjutnya ada lagu “Call Me Maybe” milik penyanyi asal British Columbia, Carly Rae Jepsen. Irama melodik nan ceria dipadukan dengan suara merdu Carly Rae Jepsen sukses mebuat lagu ini berada di urutan ke-2 dalam 10 lagu barat paling populer di Indonesia 2013 ini.

Lalu siapa lagikah 8 lagu-lagu barat paling terbaru paling populer di Indonesia selama 2013 ini selain “Somebody That I Used To Know” dan “Call Me Maybe”?


  1. Somebody That I Used to Know - Gotye featuring Kimbra.
  2. Call Me Maybe - Carly Rae Jepsen.
  3. We Are Young - Fun.
  4. Payphone - Maroon 5 featuring Wiz Khalifa.
  5. Lights - Ellie Goulding.
  6. Glad You Came - The Wanted.
  7. Stronger (What Doesn't Kill You) - Kelly Clarkson.
  8. We Found Love - Rihanna featuring Calvin Harris.
  9. Starships - Nicki Minaj.
  10. What Makes You Beautiful - One Direction.

Bagaimana apakah anda setuju dengan penilaian ini? Ppenilaian ini hanya pendapat dari beberapa pihak saja sehingga pastinaya akan terjadi pro dan kontra. Mungkin anda akan setuju atau bahkan merasa ada lagu yang seharusnya tidak berada dalam urutan 10 lagu-lagu barat paling terbaru yang populer di Indonesia selama 2013 ini.



10 Lagu-Lagu Barat Paling Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment