Kumpulan Info Terbaru 2014 seperti Lowongan Pekerjaan, Tips Trik, Harga Handphone, Laptop, Kamera, Motor, Mobil, Tablet, Gadget Terbaru, Zodiak dll

bisnis online

Sunday, August 4, 2013

Samsung Android Terbaru 1 Jutaan

Ingin membeli Samsung Android terbaru 1 Jutaan? Maka Smasung Galaxy Ring adalah pilihan yang tepat untuk anda. Samsung kembali meluncurkan HP Android murah berkulitas yang menyasar pasaran konsumen menengah ke bawah. Seperti layaknya HP Android dari Samsung, Samsung Galaxy Ring juga memiliki spesifikasai dan kelebihan seprti tipe Android lainaya dari Samsung.

Samsung Android Terbaru 1 Jutaan

Meski Samsung membandrol harga murah untuk Android terbaru ini, jangan khawatirkan kulitasnya karena memang Samsung Galaxy Ring tak akan megecewakan para pembeli yang memang ditujukan untuk kalangan menengah kebawah. Dan sebagai salah satu ponsel pintar berbasis Android, maka Samsung Galaxy Ring ini juga terbilang cukup canggih dan punya banyak kelebihan yang akan memanjakan usernya.

Spesifikasi Samsung Android terbaru 1 jutaan Galaxy Ring ini


Sebagai BBM di HP Android murah, maka Samsung Galaxy Ring ini dilengkapi oleh layar selebar 4 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel. Layar yang lebar ini memudahkan bagi user mengoperasikan Samsung Galaxy Ring yang menggunakan sistem touch screen.
Untuk menyempurnakan performa Samsung Galaxy Ring ini, maka produsen melengkapinya dengan proseor Single Core Qualcomm Snapdragon processor. Proseor Single Core Qualcomm Snapdragon ini juga dilengkapi dengan clock speed 1.4 GHz yang akan semakin meningkatkan performa HP Android Samsung murah 1 jutaan ini. Meski murah dan hanya membandrol harga sekitar 1 Jutaan, maka Samsung Glaxy Ring ini juga dilengkapi oleh kamera yang mumpuni dan cukup memadai.

Kamera depan utuk Samsung Galaxy Ring ini digunakan kamera depan 1.3 MP dengan kualitas yang cukup bagus dan memadai untuk mengakses Skype. Sedangkan pada bagian belakang dilengkapi dengan kamera belakang 5MP yang cukup memadai dan bagus bagi hp Android murah dari Samsung. OS Android yang dipakai untuk Samsung Galaxy Ring ini adalah Android 4.1 Jelly Bean. Meskipun bukan Android 4.1 Jelly Bean versi terbaru, namun untuk hp yang hanya dibandrol satu jutaan seperti Samsung Galaxy Ring ini maka OS Android 4.1 Jelly Bean ini sangat memadai.

Menurut pihak Samsung, Android Galaxy Ring ini dibandrol dengan harga $180 atau sekita 1,7 juta Rupiah. Dan dengan spesifikasi yang legkap sepertrti diatas, anda bisa dapatkan benyak keuntungn ketika memilih Smasung Galaxy Ring ini. Bagimana? Sudah memutuskan untuk membeli Samsung Android terbaru 1 jutaan Galaxy Ring ini?



Samsung Android Terbaru 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Asalamualaikaum
    dari iklanzoom.com dan tivasi.com
    semoga harga hp lebih terjangkau oleh semuanya dengan fitur lengkap
    wasalamaualikum
    fresh media

    ReplyDelete